Blogger templates


Sunday, November 4, 2012

These Words are soo….



Assalammualaikum pemirsah~ 

cuman mau share beberapa kalimat penyemangat kalian para muslimah yg cantik (tapi bo'ong) wkwk enggak deng becanda becandaaa.. v(._.)v
                            
Siap-siap kertas, pulpen, pensil, penghapus kalian oke hihihi
kalimat ini sangat menyentuh dan bisa kalian jadikan kalimat motivasi, mutiara, emas, perak, perunggu loh hwakakak xDD



Oke siaaaappp? Baca Basmalah dulu..

"Bismillahhirrahmannirrahim"

Sudah? Oke…

Check this out!! *tumben bener* 



"Hijab adalah cahaya. Rasa malu adalah perhiasan. Penutup adalah kecantikan. Dan Menjaga kehormatan adalah akhlak yang terpuji. Amat indah bagi siapa yang terkumpul padanya 4 perkara ini. Semoga Allah meneguhkan kita."

Takdir-takdir terbaik adalah takdir yang mendekatkan kita pada Tuhan kita, ALLAH SUBHANA WATA'ALA

"Banyak orang yang berdoa kepada Allah hingga menangis, padahal di saat yang sama tanpa ia sadari ia sedang berprasangka buruk kepada Allah sebab dia menangis dalam doanya karena dia takut Allah tidak mengabulkan doanya atau dia takut segala sesuatu yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang ia doakan."

"Wanita yang cerdas adalah yang mampu menempatkan diri dengan baik sebagai anak, istri, dan ibu serta mampu membaca potensi kebaikan dimanapun dia berada."-Aa Gym

“Kaum Hawa, biarlah kita memakai pakaian yang ketinggalan zaman daripada memakai pakaian akhir zaman. Biar dipandang rendah di mata manusia, asal dipandang mulia dan cantik di mata Allah. Karena diri kita begitu berharga. :’)”




No comments:

Post a Comment